I Nyoman Kumbadi saat ditangani tim medis. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kejadian bunuh diri dilakukan I Nyoman Kumbadi (40). Ia diduga minum cairan fogging.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Wibodo Sidi mengatakan belum ada laporan. Sebelum bunuh diri, korban sempat pulang ke rumahnya di Jalan Siulan, Denpasar, tapi keluar lagi.

“Ada kejadian itu, tapi tidak dilaporkan ke polisi,” tegas Kanitreskrim Iptu Wibowo, Jumat (19/3).

Sedangkan informasi di lapangan, kronologisnya pada Kamis pukul 13.00 WITA korban bersama temannya jalan-jalan. Ia baru pulang pukul 16.00 WITA.

Baca juga:  Fakta Rusun ASN di Penatih

Setibanya di rumah, ia tidak melihat orangtuanya karena belum pulang dari kerja. Selanjutnya korban keluar lagi dan 17.00 WITA ia ditemukan di pinggir Jalan Trenggana, tepatnya selatan Balai Banjar Paang Tengah dalam keadaan lemas dan muntah-muntah.

“Karena ada warga tahu korban berasal dari Banjar Laplap, langsung menghubungi keluarganya. Di rumah korban, warga bertemu pamannya dan langsung ke TKP,” ujar sumber.

Baca juga:  Petani Muda Bali Perlu Bergabung Garap Ketahanan Pangan

Warga juga menelepon orangtua korban menberi tahu kejadian itu. Orangtua korban langsung pulang.

Sementara istri korban sudah seminggu berada di rumah orangtuanya. “Pihak keluarga langsung membawa korban ke RSUD Wangaya,” ujarnya.

Sesampainya di RSUD Wangaya, korban langsung ditangani dokter dan dokter menyatakan korban meninggal di perjalann pukul 17.30 Wita. “Pihak keluarga sepakat korban dikubur,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *