Kabagops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa menyerahkan penghargaan ke anggota Urkes. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Di masa pandemi COVID-19 khususnya saat vaksinasi massal, tenaga kesehatan (nakes) punya peran penting dan penuh pengorbanan. Oleh karena itu, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi memberi apresiasi kepada anggota Urusan Kesehatan (Urkes).

“Tujuannya untuk memberikan semangat dan keadilan. Artinya semua pekerjaan yang mendukung kinerja Polri saya apresiasi. Bukan hanya di bidang penegakkan hukum saja,” tegas Kapolres Roby, Kamis (18/3).

Baca juga:  Badan Usaha Pelabuhan Segera Dibentuk di Tanah Ampo

Oleh karena itu 10 anggota Urkes Polres Badung diberi penghargaan saat apel di Mapolres Badung, Mengwi, Rabu (17/3). Pada kesempatan itu, Kabagops Kompol I Putu Ngurah Riasa seizin Kapolres Roby menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi 10 anggota Urkes dalam penanganan Covid-19 dan pemberian vaksin Covid-19.

“Penghargaan ini dari pimpinan atas dedikasi kerja dan loyalitas kepada kesatuan,” ujarnya.

Ia juga juga mengingatkan seluruh personelnya untuk menjaga kesehatan, rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir. Menggunakan masker dengan baik dan benar, jaga jarak, meningkatkan imunitas, mematuhi aturan dan mengurangi berpergian. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.