Aiptu Anak Agung Gede Putra (54) saat jatuh pingsan saat melakukan pengamanan kunker Presiden Jokowi, Selasa (16/3). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kunjungan kerja (Kunker) Presiden Jokowi ke Ubud, Selasa (16/3) diamankan secara berlapis. Di tengah tugasnya mengamankan kedatangan Jokowi itu, seorang polisi yang bertugas di Polsek Ubud, Aiptu Anak Agung Gede Putra (54) jatuh pingsan.

Pria asal Desa Pejeng Kawan, Tampaksiring, Gianyar ini pingsan sekitar pukul 12.15 WITA di depan Pos Polisi Catus Pata Ubud, Gianyar. Setelah dibawa ke RS Ari Santi, Mas, Ubud, Gianyar, pria asal Pejeng Kawan, Tampaksiring, Gianyar ini meninggal dunia sekitar pukul 12.40 WITA.

Baca juga:  Dua Oknum Ormas Jadi Debt Colector Dipolisikan

Informasi yang berhasil dikumpulkan, polisi yang selama ini bertugas di Subsektor Catus Pata, Simpang Puri Ubud merupakan anggota Polsek Ubud. Pada Selasa (16/3), pria ini juga mendapat tugas pengamanan kedatangan Presiden RI, Joko Widodo.

Almarhum ternyata menderita penyakit jantung dan rutin kontrol di RS Bhayangkara Denpasar. Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana mengatakan Agung memang bertugas di Subsektor Catus Pata, Simpang Puri Ubud.

Baca juga:  Antisipasi Pencurian Pretima, Patroli Subuh Digencarkan

“Beliaunya memang bertugas di sana, di Subsektor Catus Pata Simpang Puri Ubud, beliau diduga kena serangan jantung,” kata Kapolres Gianyar. (kmb/denpost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *