Tangkapan layar hanoman sedang menerima vaksin COVID-19 disaksikan Presiden Jokowi, Selasa (16/3). (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Vaksinasi massal digelar di Ubud ditinjau langsung Presiden Jokowi didampingi Gubernur Bali, Wayan Koster dan Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Selasa (16/3). Presiden tiba di lokasi vaksinasi yang dipusatkan di Puri Agung Ubud, Gianyar sekitar pukul 12.10 WITA.

Dalam live streaming yang disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden dipantau dari Denpasar, setelah tiba di lokasi, Presiden melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi. Salah satunya yang divaksinasi pada saat Jokowi sedang melakukan peninjauan adalah seorang warga berkostum Hanoman.

Baca juga:  Tuan Rumah PON Diputuskan pada Rapat Anggota

Seniman Tari Hanoman asal Banjar Ubud, Anak Agung Anom Putra mendapatkan suntikan Vaksin Sinovac yang diberikan oleh dr. Henyda Irasanti dari Puskesmas Ubud 1. Usai mendapatkan vaksin, Anak Agung Anom Putra yang menggunakan pakian Hanoman, langsung menyatakan sehat dihadapan Presiden Jokowi dan Gubernur Koster.

Jokowi dalam kesempatan itu juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga yang antre vaksinasi. Dengan berbaju lengan panjang berwarna putih, Jokowi nampak santai berbincang-bincang dengan warga yang menjalani vaksinasi.

Baca juga:  Tren Konsumsi Masyarakat Berubah, Ritel Alami Kelesuan

Kegiatan vaksinasi massal ini diikuti sebanyak 650 orang peserta. Warga yang mengikuti vaksinasi massal di Puri Agung Ubud berasal dari13 Banjar di Kelurahan Ubud. Mereka diantaranya merupakan tokoh masyarakat, pelaku pariwisata, dan para pemuka agama.(Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *