Warga menerima vaksin COVID-19 dalam kegiatan yang digelar di Wantilan Pura Dalem Medahan, Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar menggelar Respon Vaksinasi COVID-19 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dan percepatan vaksinasi. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Senin (28/6), mengatakan vaksinasi digelar di Wantilan Pura Dalem Medahan Sumampan, Desa kemenuh, Kecamatan Sukawati.

Kapolres Gianyar mengungkapkan kegiatan vaksinasi ini merupakan lanjutan dari vaksinasi serentak sehari 1 juta orang. Tim vaksinator Polres Gianyar berjumlah 15 orang serta vaksinator Polda Bali yang diketuai dr. Putu Juliasih.

Baca juga:  Cekcok Keluarga, Anak Disabet Parang

AKBP. Bayu Sutha menjelaskan kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di Gianyar. “Saya berharap dengan percepatan vaksinasi COVID-19, pandemi ini segera berakhir dan situasi kembali normal” pungkasnya.

Kapolres Gianyar menyampaikan, vaksin COVID-19 yang digunakan pada kegiatan ini adalah merk AstraZeneca dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi calon penerima vaksin. “Total hari ini masyarakat yang disuntik vaksin AstraZeneca sebanyak 410 orang, dan menghabiskan 41 vial vaksin,” terangnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Menghilangkan Rasa Mual saat Perjalanan dengan Mobil
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *