gantung
Ilustrasi

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (13/3) sekitar pukul 07.00 WITA. Korban menghabisi nyawannya dengan gantung diri itu diketahui bernama Komang Sujana (55) beralamat di Kelurahan Kampung Anyar.

Kasubag Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan, dari keterangan saksi, sebelum peristiwa itu korban ditemukan sering jalan-jalan di lokasi kejadian. Namun, saksi terkejut setelah menemukan korban meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Baca juga:  Diduga Karena Ini, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

Saat ditemukan, korban tergantung di bangunan yang berhadapan langsung dengan Kantor Kelurahan Kampung Anyar itu. Korban nekat mengantung diri menggunakan kabel telepon.

Kejadian ini kemudian dilaporkan, kemudian polisi bersama tim medis mengevakuasi mayat korban. “Korban sebelumnya menjadi pedagang lalu sejak 20 tahun mengalami gangguan jiwa dan sering jalan-jalan di lokasi kejadian. Kemudian saksi terkejut menekukan korban gantung diri di loaksi kejadian menggunakan kabel telepon,” katanya.

Baca juga:  DPO Kasus Penyalahguna Narkoba Ditangkap

Dari pemeriksaan tim medis, korban dinyatakan murni meninggal dunia karena gantung diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tumbuh korban.

Untuk sementara, jenasah dititipkan di Kamar Jenazah RSUD Buleleng. Ini karena pihak keluarga korban sedang berada di Klungkung. Dari konfirmasi dengan keluarga, jenazah korban akan diupacarai setelah Hari Raya Nyepi mendatang. “Keluarga menerima dengan iklas korban meninggal dengan cara gantung diri, namun sekarang masih di Klungkung dan setelah Nyepi baru akan diambil untuk diupacarai,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.