Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol. Indra menerima penghargaan dari Kakorlantas Polri Irjen Pol. Istiono. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bali dan jajarannya terus berinovasi menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) kepada masyarakat meski saat pandemi Covid-19. Berkat inovasi tersebut, Satlantas Polresta Denpasar dan Polres Tabanan meraih penghargaan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Istiono.

Penghargaan tersebut diterima Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol. Indra di sela-sela saat membuka rapat kerja teknis (rakernis) fungsi lalu lintas di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (10/3). Kombes Indra, Kamis (11/3) mengatakan rakernis tersebut mengusung tema Transformasi Polantas yang Presisi di Pusdik Lantas Serpong. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba yang diadakan oleh Korlantas Polri dan Satlantas jajaran.

Baca juga:  Pelibatan Anak di Kampanye Belum Jadi Isu Penting

” Satlantas Polresta Denpasar meraih Juara 1 Pendataan Kecelakaan Lalu Lintas Online melalui Aplikasi IRSMS untuk kategori Polresto-Restabes-Resta. Penghargaan berupa piagam ini juga diberikan kepada Satlantas Polres Tabanan sebagai Juara 3 RSPA (Road Safety Partnership Action) untuk kategori polres,” ujarnya.

Kombes Indra mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Satlantas Polresta Denpasar dan Satlantas Polres Tabanan. Penghargaan dari Kakorlantas Polri ini diharapkan menjadi penambah motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan amanah diberikan kepada personel polantas. “Berikan yang terbaik untuk melayani masyarakat agar lebih nyaman dan aman di jalan. Jadilah Polantas penjaga kehidupan untuk masyarakat Bali,” ujar Indra. (Kerta Negara/balipost)
Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol. Indra menerima penghargaan dari Kakorlantas Polri Irjen Pol. Istiono. (BP/Istimewa)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *