Siswa yang lolos seleksi administrasi di SMA Pradita Dirgantara mengikkuti tes kesehatan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara asal Panitia Daerah (Panda) Lanud I Gusti Ngurah Rai melaksanakan sejumlah tes setelah dinyatakan terverifikasi dan memenuhi persyaratan administrasi. Seperti yang dilaksanakan, Senin (1/3), peserta mengikuti tes kesehatan di Klinik Lanud I Gusti Ngurah Rai dan tes penelitian personel yang berlangsung di Ruang Oemar Dani, Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Reza R. R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P mengatakan Lanud I Gusti Ngurah Rai berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan tes PPDB SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Sebelumnya, Calon Siswa sudah melaksanakan tes akademik yang diselenggarakan oleh panitia pusat secara daring dan serentak di seluruh Lanud serta diawasi dalam pelaksanaanya melalui webcam yang terhubung ke pusat,” ujar Danlanud.

Baca juga:  BPBD Karangasem Pasang Rambu Peringatan Erupsi Gunung Agung

Pihaknya berharap, Calon Siswa asal Panda Lanud I Gusti Ngurah Rai, mampu bersaing dengan siswa yang lainnya sehingga berkesempatan untuk mengikuti pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

Sementara itu, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai, Ny. Uphik Reza berharap peserta mampu menjalani seleksi dengan baik dan mengikuti seleksi tahap berikutnya. “Setelah ini, para peserta akan mengikuti tes tahap selanjutnya, yaitu tes psikologi, mudah mudahan semuanya lolos” ungkap Ny. Uphik Reza.

Baca juga:  KPU Badung Buka Kotak Suara DPK

Seluruh pelaksanaan rangkaian seleksi SMA Pradita Dirgantara di Lanud I Gusti Ngurah Rai diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.