Agung Wirasutha. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Beberapa kali melepas lagu bernuansa rohani, kini Agung Wirasutha kembali hadir mengangkat tema fenomena sosial kemasyarakatan. Lagu dengan judul Bogbog dirilisnya belum lama ini.

Agung Wirasutha menjelaskan, maraknya kasus perselingkuhan di masyarakat, hingga viral di media sosial bahkan ada yang berujung ke meja hijau dan perceraian, memberinya inspirasi untuk menggarap Bogbog. “Fenomena ini membuat kita mengelus dada, apalagi melibatkan banyak kalangan, dari orang biasa hingga figur publik,” ujar suami dari Ani Wirasutha.

Baca juga:  LPD Motivasi dan Beri Modal untuk Generasi Muda Berwirausaha

Meskipun berlatar fenomena perselingkuhan, namun Agung membantah kalau ini terinspirasi dari pengalaman pribadi. Begitu juga ia menegaskan tak ada niat untuk mengajari atau menggurui orang lain. “Saya berharap semoga karya ini mampu menginspirasi dan menggugah pendengar untuk selalu eling betapa pentingnya arti kejujuran dan kesetiaan dalam menjalani suatu hubungan,” jelas peraih 7 besar Golden Memories Indosiar.

Tak hanya satu lagu, Agung sudah punya satu lagu lain yang dirilis hampir bersamaan. “Bisa dibilang saya merilis dua lagu sekaligus, satunya bertema sosial kemasyarakatan, lagu Bogbog, satunya lagi bertema spiritual, Japa Narayana. Jadi saya tetap membuat dan merekam lagu rohani dan sudah bisa ditonton di youtube channel Agung Wirasutha. Mohon doa agar semuanya lancar ya,” ujarnya. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.