Agung Wirasutha. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyanyi Agung Wiradana kembali merilis tembang terbaru yang berjudul ‘’Dumogi Sari Nadi’’.  Singel ini diluncurkan bertepatan dengan Rahina Sugihan Bali, Rahina Batara Sri dan Hari Kasih Sayang, Jumat (14/2).

Kehadiran single ‘’Dumogi Sari Nadi’’ menandai kembalinya penyanyi peraih tujuh besar Golden Memories Indosiar ini mengusung nama Agung Wirasutha. “Saking banyak dan seringnya orang bertanya, Agung Wiradana saudara dengan Agung Wirasutha? Padahal orangnya sama cuma ganti nama. Kok Agung Wirasutha gak pernah buat karya dan tampil lagi? Padahal ada puluhan karya yang telah dibuat dan salah satunya ‘Goyang Linggis Bikin Happy’ dan sampai saat ini kerap tampil, tetapi dengan nama Agung Wiradana. Jadi biar tidak ada pertanyaan dan pergunjingan lagi, saya kembali hadir dengan nama Agung Wirasutha lewat tembang ‘Dumogi Sari Nadi’ ini,” ujarnya, belum lama ini.

Lagu ‘’Dumogi Sari Nadi’’ merupakan hasil karya Agung Wirasutha yang musiknya digarap oleh Sila, teman satu almamater di Smasta dulu. Lagu ini berisikan tentang ajakan untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan di tengah banyak persoalan.

Demikian pula bagi yang sudah sukses diingatkan untuk selalu rendah hati. Lirik lagu ini sarat makna sekaligus sebagai doa dan harapan kepada Sang Pencipta.

Dengan irama musik rancak yang mengajak pendengar untuk bergoyang mengikuti irama, menjadikan lagu ini semakin komplit yaitu sebagai hiburan, pendidikan dan spiritual. Melihat kesuksesan dari karya sebelumnya, seperti ‘’Goyang Linggis Bikin Happy’’ dan ‘’Indonesia Maju’’ yang kerap ditampilkan, Agung mengatakan sudah menyiapkan gerakan untuk lagu ‘’Dumogi Sari Nadi’’ ini yang diberi nama Goyang Goo Goo Yesss. (Winatha/balipost)

BAGIKAN