setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 119-120, Banjar Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Senin (1/3) siang. Sebuah mobil Nopol DA 1878 PW menabrak pelajar, Juwita Nuraini (12) hingga tewas.

Mobil yang dikemudikan Mujiono Santoso (41) dari Gilimanuk, ini menabrak pelajar SMP dari Klatakan, Melaya saat hendak menyeberang jalan. Menurut Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana seizin Kapolres Jembrana, Juwita turun dari mobil angkutan umum yang ditumpangi yang berhenti di badan jalan menghadap ke arah utara (Jurusan Gilimanuk).

Baca juga:  Dalam Minggu Ini, Rekonstruksi Pembunuhan Botak akan Digelar

Disebutkan, Juwita kemudian menyeberang jalan dari arah barat ke timur lewat belakang kendaraan angkutan umum yang ditumpanginya. Secara mendadak dan berlari, serta tidak memperhatikan mobil yang bergerak dari arah utara ke selatan (Gilimanuk-Denpasar).

Akibat kecelakaan itu, Juwita mengalami luka …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. sangat miris dan tragis, seharusnya tidak perlu terjadi hal demikian terhadap anak anak kita, apabila para pengemudi, siapapun dia, bila memiliki awareness atau kepedulian terhadap keselamatan, tidak asal injak pedal gas…apalagi ini menimpa seorang pelajar, calon penerus bangsa. kita telah kehilangan anak dengan sia sia.
    semoga tidak terjadi lagi terhadap anak anak siapapun.

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.