Aparat menunjukkan dua WN Rusia yang berhasil ditangkap setelah 13 hari buron. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Buronan interpol asal Rusia, Andrew Ayer alias Andrei Kovalenka bersama rekan wanitanya yang bernama Ekaterina Trubkina yang kabur dari Imigrasi, berhasil diringkus tim gabungan pada Rabu (24/2). Imigrasi rencananya akan mendeportasi yang bersangkutan menuju negaranya.

Dari Informasi yang didapat, rencananya, Andrew akan diserahkan ke Interpol karena merupakan buronan. Dikonfirmasi terkait rencana deportasi, Kasi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Putu Suhendra, Jumat (26/2), mengatakan, saat ini sedang menunggu pengurusan dokumen paspor serta tiket dari pihak Rusia.

Baca juga:  Tangkap Buronan Interpol, Puluhan Personil Imigrasi Awasi Akses Keluar Bali

Andrew saat ini belum memiliki paspor. Dikatakan, untuk kasus di Bali memang sudah selesai, untuk itu dilakukan deportasi.

“Karena dia dicari oleh Interpol, maka pihak imigrasi akan mempercepat proses di Bali. Dalam artian dia akan menjalani proses oleh Interpol. Saat ini masih pengurusan tiket dan paspor,” ujarnya.

Untuk pasangannya, ia mengatakan kemungkin juga akan dideportasi. Namun, saat ini masih dilakukan pendalaman, terkait pelanggaran yang dilakukan. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.