Aparat melakukan olah TKP gantung diri, Senin (15/2), di Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (15/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Suruh Suaminya Cepat ke Luar dari Kamar Mandi, Istri Panik Lihat Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – DMS (67) melihat suaminya, GNS (73) berada di kamar mandi rumahnya di Jalan Tukad Bilok, Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Senin (15/2). Karena kebelet buang air kecil, dia menyuruh suaminya cepat keluar.

Ia pun membuka pintu kamar mandi dan melihat suaminya tewas gantung diri. Informasi diperoleh, korban gantung diri di kamar mandi mempergunakan kain selendang kuning yang diikat di kayu usuk.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Giri Prasta Ketua Tim Pemenangan KBS-Ace

2. Objek Wisata Sangeh Sepi, Manajemen Harus Putar Otak Biayai Pakan Kera

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kunjungan wisatawan ke Objek Wisata Alam Sangeh pascadibuka Juli 2020 kian memprihatikan. Parahnya, pendapatan dari tiket masuk ke objek wisata alam ini belum menutupi biaya pakan kera yang menjadi daya tarik wisata.

Menurut Pengelola Objek Wisata Sangeh, I Made Sumohon dikonfirmasi Senin (15/2), tak menampik perihal tersebut. Kehadiran wisatawan saat pandemi COVID-19 turun dratis dibandingkan hari-hari sebelumnya. “Kunjungan sepi, pada libur Tahun Baru Imlek juga sama seperti hari biasanya sepi pengunjung,” keluhnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Kasus Pembunuhan Wanita Bugil Dirilis, Ini Kata Polisi Soal Prostitusi Online

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengungkapan kasus pembunuhan Dwi Farica Lestari asal Subang, Jawa Barat dirilis di Mapolda Bali, Senin (15/2). Saat penyelidikan, aparat melakukan penyelidikan soal dugaan prostitusi online.

Baca juga:  Korban Jiwa COVID-19 Masih Bertambah, Tapi "Recovery Rate" Lebih Tinggi dari Nasional

Bahkan, aparat kepolisian menduga pelaku adalah klien korban. “Polresta bersama Polda Bali sebelum kejadian sudah berupaya menekan kemungkinan terjadinya prostitusi online,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Kamis (21/1).

Selengkapnya baca di sini

4. Rai Mantra Balik ke “Habitat”

DENPASAR, BALIPOST.com – Jabatan Walikota Denpasar yang kini dipegang I.B.Rai Dharmawijaya Mantra akan segera berakhir. Rabu (17/2) ini, Rai Mantra resmi meletakan jabatannya sebagai orang nomor satu di Denpasar.

Jabatan yang dipegangnya sejak September 2008 (PAW AAN. Puspayoga) segera akan digantikan wali kota terpilih, IGN Jaya Negara. Rai Mantra yang ditemui di sela-sela kegiatan pamitan karena akan berakhirnya masa tugasnya sebagai wali kota, Senin (15/2), menyebutkan dirinya akan kembali ke “habitat” sebelumnya.

Baca juga:  Korban Tabrak Lari dan Terseret Truk, Tewas di Jembatan Panjang Tangkas

Selengkapnya baca di sini

5. Di Bali, Sejumlah Dokter Meninggal COVID-19 dan Seratusan Tertular

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebelas bulan sudah, Bali bergelut dalam penanganan COVID-19. Sebagai garda terdepan dalam penanganan kasus COVID-19, dokter maupun tenaga kesehatan lain, sangat rentan tertular.

Bahkan sejak pertama masuknya kasus COVID-19 pada Maret 2020 lalu hingga Februari minggu kedua, tercatat sudah ratusan dokter yang terpapar. Menurut Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bali, dr. Gede Putra Suteja, hingga minggu pertama bulan Februari 2021, ada sebanyak 190 lebih dokter di Bali telah terinfeksi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *