IB Rai Dharmawijaya Mantra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jabatan Walikota Denpasar yang kini dipegang I.B.Rai Dharmawijaya Mantra akan segera berakhir. Rabu (17/2) ini, Rai Mantra resmi meletakan jabatannya sebagai orang nomor satu di Denpasar.

Jabatan yang dipegangnya sejak September 2008 (PAW AAN. Puspayoga) segera akan digantikan wali kota terpilih, IGN Jaya Negara. Rai Mantra yang ditemui di sela-sela kegiatan pamitan karena akan berakhirnya masa tugasnya sebagai wali kota, Senin (15/2), menyebutkan dirinya akan kembali ke “habitat” sebelumnya.

Baca juga:  Diduga akan Dikirim ke Luar Bali, Belasan Ribu Bibit Lobster Diamankan

Yakni bisnis. Ia juga menyibukkan diri dengan kegiatan baru, yakni kuliah S3 di Unud. “Ya, saya akan kembali ke “habitat”, juga kuliah yang sudah saya ambil sejak enam bulan lalu,” ujar Rai Mantra.

Di akhir masa kepemimpinnannya ini, pandemi COVID-19 cukup memberikan warna dalam sistem pemerintahan. Kondisi yang belum pasti akan berakhir dipastikan juga akan dialami penerusnya nanti.

Karena itu, perlu kerjasama yang baik dalam memerangi pandemi COVID-19 ini agar benar-benar mampu mengatasinya bersama. “Tentu ini sangat berat menjalankan kegiatan di tengah pandemi COVID-19,” ujarnya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *