KK diamankan di warga diduga terkait percobaan pencurian. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang kakek, KK ditangkap saat beraksi di Pura Puseh lan Desa Ubung, Denpasar, Sabtu (13/2). Terkait kejadian ini, kakek Polres Badung koordinasi dengan Polsek Denpasar Barat (Denbar) karena sejumlah pura juga dibobol.

“Kami akan koordinasi dengan Polsek Denbar,” kata Kasatreskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Heselo, Senin (15/2).

Kasatreskrim menyampaikan, sejumlah pura disatroni di wilayah Badung. Oleh karena itu, pihaknya akan menginterogasi KK mengaku asal Gianyar ini.

Baca juga:  Putus Pacaran, Video "Syur" Dua Remaja Beredar di Grup

Sementara Kanitreskrim Polsek Denbar AKP Andi Muh Nurul Yaqin mengatakan, pelaku masih diamankan di polsek. Saat diperiksa, pelaku hanya mengaku beraksi di Pura Puseh lan Desa Ubung, Denpasar.

Sedangkan TKP lain, pelaku tidak mengakuinya. “Anggota Polres Badung berkoordinasi dengan kami dan menduga pelaku ini beraksi di wilayah Badung. Pihak Polres Badung mengatakan ada rekaman CCTV-nya,” ujarnya.

Seperti diberitakan, warga memergoki seorang kakek berinisial KK di Pura Puseh lan Desa Ubung, Denpasar, Sabtu (13/2). KK mengaku asal Gianyar ini tepergok saat mencongkel pintu pelinggih Gedong I Ratu Made Agung menggunakan linggis. Pelaku lalu diserahkan ke Polsek Denpasar Barat (Denbar). (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Karena Kepergok Lakukan Ini, Kakek Diamankan di Areal Pura Puseh Ubung
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *