Seorang kakek diamankan di areal Pura Puseh, Desa Ubung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang kakek diamankan di areal Pura Puseh, Desa Ubung, Denpasar pada Sabtu (13/2). Pria tua berinisial KK ini diamankan karena kepergok mencongkel pintu pelinggih Gedong I Ratu Made agung menggunakan linggis.

Menurut sumber, awalnya Gede Budi Suatnyana (48) keluar rumah untuk beli makan. Sesampai di Jalan Cokroaminoto, di depan Pura Puseh Desa, melihat orang di dalam areal pura tersebut.

Selanjutnya Budi mencari orang yang ada di dalam pura. Ternyata KK  berada di dalam pura tidak ditemukan.

Baca juga:  Dari Biaya Hidup Makin Mahal hingga Inmendagri No. 20 Tahun 2022

Budi langsung mencari temannya, IPutu Eka jaya Saputra (24). Selanjutnya mereka mencari KK ke dalam areal  pura. Mereka berhasil menemukan KK sedang mencongkel gedong menggunakan linggis.

KK langsung ditarik keluar areal pura. Saat ditanya warga, KK tidak mau menyebutkan namanya dan hanya mengaku dari Desa Tegallalang, Gianyar.

Selanjutnya KK diserahkan ke anggota Polsek Denbar. Sebelumnya, warga memergoki seorang kakek berinisial KK di areal Pura Puseh-Desa Ubung, Denpasar, Sabtu (13/2). Kk langsung diamankan diserahkan ke Polsek Denpasar Barat (Denbar).

Baca juga:  Kakek Kepergok Beraksi di Pura, Ini Dilakukan Polres Badung

Kanitreskrim Polsek Denbar AKP Andi Muh Nurul Yaqin  saat dikonfirmasi membenarkan mengamankan KK. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *