Lanud Ngurah Rai kerahkan Babinpotdirga dukung PPKM. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Provinsi Bali, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) I Gusti Ngurah Rai, siap mengerahkan Bintara Pembinaan Potensi Dirgantara (Babinpotdirga). Mereka akan membantu menegakkan protokol kesehatan.

Langkah ini dilakukan untuk mendiaiplikkan masyarakat yerkait penerapan protokol kesehatam selama PPKM. “Kami mendukung secara penuh pelaksanaan PPKM dan program vaksinasi nasional, oleh karena itu kami kerahkan Babinpotdirga kami untuk membantu menegakkan protokol kesehatan,” ujar Komandan Lanud (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R. R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P., saat mengikuti Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19 Wilayah Provinsi Bali, di Lapangan Makorem 163/Wirasatya, Rabu (10/02).

Baca juga:  FASI Bali Gelar Musorprov

Sementara itu Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya mengatakan bahwa TNI akan mengerahkan 770 Babinsa, 30 Babinpotmar dan 30 Babinpotdirga serta bersinergi dengan Babinkamtibmas Polda Bali di 5 Kabupaten/Kota di Wilayah Bali yang melaksanakan PPKM.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolda Bali, Danrem 163/Wirasatya, Kepala BPBD Provinsi Bali, Kadinkes Provinsi Bali, serta tamu undangan lainnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Tiba di Bali, Bantuan APD dan Masker Tahap Dua
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *