Warga membersihkan puing-puing kebakaran di ruko, Jalan Raya Semer, Kerobokan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Empat unit ruko di Jalan Raya Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Rabu (10/2) ludes terbakar. Kejadian ini ditangani Polsek Kuta Utara untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa mengatakan, empat ruko tersebut masing-masing dipakai jualan buah, sembako, warung kopi dan warung nasi pecel. “Kejadian sekitar pukul 10.00 Wita,” ungkapnya.

Baca juga:  Eksekusi Terkesan Lamban, Refocusing Anggaran COVID-19 Badung Disoroti

Salah satu pengontrak ruko, Mohidin (49), dagang nasi pecel menyampaikan, saat itu dia sedang tidur. Pria asal Banyuwangi, Jawa Timur ini tiba-tiga terjaga dari tidurnya karena mendengar suara krepet – krepet dan disusul ada ledakan.

Mohidin langsung keluar dan melihat api dengan cepat menjalar ke ruko ke dagang sembako dan warung kopi. “Jadi yang jualan di sana, I Nyoman Total usia 48 tahun dagang buah, Yohakim Mone usia 37 tahun dagang sembako, I Made Yudiana umur 43 tahun dagang kopi dan Mohidin usia 49 tahun dagang nasi pecel,” tandasnya.

Baca juga:  Musim Hujan Tiba, Ini Titik Rawan Banjir di Badung

Warga langsung menelepon pemadam kebakaran Badung. Pukul 04.30 Wita lima mobil pemadam tiba di TKP dan petugas berjibaku memadamkan api. Sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan. “Untuk penyebab kebakaran dan jumlah kerugiannya masih dalam penyelidikan,” ujar Oka Bawa. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.