Peringati Hari Pers Nasional 2021, Astra Motor Bali Apresiasi Insan Pers Dengan Voucer Service Gratis

DENPASAR, BALIPOST.com – Hari Pers Nasional (HPN) diperingati setiap 9 Februari dan menjadi hari spesial bagi insan pers di seluruh Indonesia. Seluruh media tentunya turut merayakan HPN, begitu juga dengan Astra Motor Bali selaku Main Dealer Resmi sepeda motor Honda wilayah Bali yang ingin berpartisipasi.

Wujud apresiasi yang diberikan kepada insan pers Bali adalah berupa voucher perawatan sepeda motor Honda.
Dengan tajuk “Astra Motor Sahabat Pers”, insan pers yang memiliki sepeda motor Honda akan mendapatkan voucher service, gratis service dan pergantian oli khusus berlaku di AHASS Astra Motor Center Denpasar di jalan Cokroaminoto, periode program 9-15 Februari 2021.

Sahabat pers cukup menginput data pada link://bit.ly/HARIPERSASMO dan melakukan booking service menggunakan aplikasi MOTORKU X service akan lebih mudah dan aman.

Baca juga:  Dalam Beberapa Hari Terakhir Belasan Sepeda dan Motor Raib, Ini Pencurinya

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan wartawan maupun media adalah pihak external yang sangat mensupport penyebaran informasi atau pemberitaan Honda dan menyampaikan secara positif ke tengah masyarakat. Terlebih lagi dimasa pandemi ini, Insan Pers sangat berperan membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID 19 melalui informasi teraktual baik secara regional, nasional maupun mancanegara.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sedang digalakkan pemerintah, kami tetap berusaha memperingati Hari Pers Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers wilayah Bali. Kami berharap kawan-kawan wartawan di media Bali dapat memanfaatkan moment ini karena sudah kami siapkan voucer sebanyak 50 kouta. Kami sadari bahwa sebagian besar jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai bisa selalu aman dan prima, sehingga mendukung aktifitas insan pers saat mengejar berita,” ungkap Wahyudi.

Baca juga:  Residivis Spesialis Pencuri HP Ditangkap

Peringatan HPN 2021 kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana tahun ini Astra Motor tidak melakukan service kunjung ke media setempat. Tetapi Astra Motor membagikan voucher service dan ganti oli gratis bagi insan pers yang dapat ditukarkan di jaringan AHASS Astra Motor yang telah ditentukan.

Selain memperingati HPN 2021 dan kegiatan ini juga sebagai komitmen Astra Motor menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di jaringan Astra Motor dan juga untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia. Program service dan ganti oli gratis ini dilakukan serentak di 12 kota di Indonesia, mulai dari Bengkulu, Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur 1 dan 2 (Balikpapan dan Samarinda), Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, hingga Papua.

Baca juga:  Begini SOP Kedatangan ABK Pesiar yang Tiba di Bandara Ngurah Rai

Selain itu bentuk layanan yang di miliki Honda untuk memanjakan konsumen berupa Honda Mobil keliling service untuk group customer, instansi, sekolah, kampus, dan lain-lain. Apabila konsumen mengalami road emergency saat menggunakan motor Honda, misal motor mati, ban kempes, maupun service di rumah, layanan Honda Care siap untuk menjemput dan mengatasi masalah konsumen. Cukup hubungi telp 0361-438008, agent Honda Care siap meluncur ke lokasi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.