Kepala BNN, Komjen Pol Golose bertemu Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polda Bali menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose dan diterima Kapolda Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, Jumat (5/2). Dalam pertemuan tersebut dibahas upaya pemberantasan peredaran narkoba di Indonesia, termasuk Bali.

Kunker tersebut merupakan pertama kali sejak Komjen Golose sejak dilantik sebagai Kepala BNN. Saat itu Golose didampingi Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Putu Gede Suastawa.

Baca juga:  Ditetapkan sebagai Tersangka, Pengusaha Kabur ke Singapura

Dalam pertemuan tersebut Golose yang pernah menjabat sebagai Kapolda Bali terlama ini menyampaikan maksud dan tujuan kunker tersebut untuk meningkatkan kerja sama yang telah terjalin sangat baik BNN RI dengan Polri, khususnya Polda Bali. Terutama dalam bidang pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Bali.

“Peningkatan kerja sama ini terutama dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dari jaringan tingkat terkecil hingga besar di wilayah Indonesia dan daerah Bali khususnya,” ujar Komjen Golose.

Baca juga:  Lakukan Peretasan, Ini Modus Penghina Nyepi

Saat ini peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah menjadi perhatian serius pemerintah RI.

Sementara Kapolda Bali Irjen Pol.  I Putu Jayan Danu Putra, menyampaikan akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan  Kepala BNN tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *