Wakapolres Tabanan membagikan masker pada pengunjung Pasar Kediri. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Jumlah kasus COVID-19 yang masih cukup tinggi di Tabanan berupaya dikendalikan dengan berbagai cara. Salah satunya, membagi masker agar masyarakat bisa menjalani protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus ini.

Bertempat di seputaran Pasar Kediri, Wakapolres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos. didampingi Kabag Ops Polres Tabanan beserta personel Polres Tabanan melakukan pembagian masker kepada masyarakat pengunjung dan pedagang, Kamis (4/2). Dikatakannya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tabanan dalam pencegahan COVID-19.

Baca juga:  Kumulatif Kasus COVID-19 Bali Lampaui 27.000, Kematian Masih Terus Bertambah

Masyarakat diminta taat terhadap protokol kesehatan dengan mematuhi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 200 buah kepada masyarakat yang belum menggunakan masker standar prokes.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Gelgel juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengunjung dan pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun beraktivitas. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.