Sebuah mobil rusak berat tertimpa pohon di Jalan Gatot Subroto, Denpasar. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebuah mobil mengalami kerusakan berat pada atapnya karena tertimpa pohon. Peristiwa ini terjadi di Jalan Gatot Subroto, Rabu (3/2) malam.

Dari pantauan, Kamis (4/2), pasukan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar mengerahkan dua armada truk dan satu truk pemotong pohon untuk melakukan evakuasi pohon jenis Meduwi yang menimpa mobil bernomor polisi DK 1242 BN itu. Informasi di lapangan, pohon ini tumbang saat terjadi angin kencang disertai hujan lebat, Rabu (3/2) sekitar pukul 22.00 Wita.

Baca juga:  Vaksin COVID-19 Mulai Didistribusikan, Ini 3 Kabupaten yang Pertama Dituju

“Kejadiannya malam pak, sekitar jam 10 tiba-tiba terdengar suara gedebuk. Saya lihat ternyata pohon tumbang dan menimpa mobil yang lagi parkir di atas trotoar,” kata salah satu warga, Yohanes.

Dari pengamatan, mobis jenis Carry lama ini ringsek di bagian atas. Dikatakannya mobil itu membawa sembako dan ditinggal pemiliknya. “Tiba-tiba datang angin kencang dan hujan, seketika pohon tumbang dan menimpa mobil Carry ini,” ujarnya lagi.

Baca juga:  Dipakai Buat Ini, Warga "Nunas" Kayu Pule Keramat di Akah

Sementara Kabid Tata Lingkungan, I Nyoman Agus Mahardika, yang dikonfirmasi membenarkan adanya pohon tumbang di Gatsu tengah yang menimpa mobil. “Sudah ditangani pasukan DLHK Kota Denpasar. Untuk kerusakan mobil sudah kami asuransikan ke pihak asuransi untuk perbaikan,” tandasnya. (Eka Adhiyasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *