ombak
Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Saat perayaan Hari Banyu Pinaruh, warga Gianyar biasanya melakukan kegiatan mandi atau membersihkan diri di pantai. Naas dialami Komang Wirudita terseret arus saat mandi di Pantai Lebih Minggu (31/1).

Beruntung, korban masih bisa diselamatkan berkat kecekatan Petugas Balawista yang bertugas di Pantai Lebih. Kabid Kedaruratan dan Logistik, BPBD Gianyar, IGN Dibya Presasta seizin Kepala BPBD Gianyar membenarkan terjadi korban terseret arus di Pantai Lebih.

Baca juga:  Terseret Arus di Pantai Rambutsiwi, Pria Asal Makassar Ditemukan Selamat

Korban l Komang Wirudita (12) merupakan warga asal Banjar Lebih Kelod Kecamatan Gianyar. Kejadian ini berawal saat korban datang bersama teman-temannya untuk mandi di Pantai Lebih.

Tidak terasa Wirudita mandi terlalu ke tengah dan pada akhirnya terserat arus. Menurut keterangan Petugas Balawista di Pos I Pantai Lebih, korban terseret arus sekitar pukul 07.20 WITA.

Melihat korban terseret arus, Petugas Balawista lengkap dengan peralatan Tube Rescue dibantu pengunjung pantai yang lain melakukan upaya penyelamatan. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Ditinggal Pergi, Rumah Warga di Bungkulan Kebakaran
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *