Upacara serah terima jabatan di Polres Bangli. (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Kasat Binmas dan Kapolsek Bangli diganti. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Mapolres Bangli, Jumat (2/10). Selain kedua pejabat utama tersebut, Kasubag Humas Polres Bangli juga diganti.

Dalam upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di lapangan apel, Kompol I Made Raka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bangli kini menduduki jabatan Kasubdit Harwattah Dittahti Polda Bali. Posisinya digantikan oleh Kompol I Made Adi Suryawan yang sebelumnya menjabat Kasubbagmatfasjas Baginfolog Rolog Polda Bali.

Baca juga:  Suasana Haru Selimuti Sertijab Bupati Mas Sumatri

Kasat Binmas Polres Bangli kali ini dijabat AKP Suyati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Polres Bangli. AKP Suyati menggantikan Kompol I Wayan Sudha yang telah pensiun.

Selain itu, AKP Sulhadi yang sejak beberapa tahun menjabat Kasubbag Humas Polres Bangli kini menjabat sebagai Panit 2 unit 3 Subdit IV Direskrimsus Polda Bali. Posisinya digantikan oleh IPTU I Wayan Sudiarsa yang sebelumnya menjabat Paurlat Bagsunda Polres Bangli.

Baca juga:  Tiga Orang Tenaga Medis Terpapar COVID-19

Kapolres AKBP I Gusti Agung Dana Aryawan yang memimpin langsung serah terima jabatan menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Kepolisian. Hal tersebut dilakukan untuk merestrukturisasi organisasi agar dalam pelaksanaan tugas kepolisian lebih professional. Kapolres berharap pejabat baru agar lebih inovatif dalam melaksanakan tugas. “Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta meningkatkan inovasi-inovasi untuk kemajuan Polres Bangli,” ujar Kapolres

Baca juga:  Kapal Pesiar Spektrum of The Seas Angkut Ratusan ABK Tiba

Kepada pejabat lama mantan Kapolres Mappi ini menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah dilakukan dalam mengemban tugas Kepolisian di Polres Bangli. “Mutasi bukan penghalang bagi kita untuk tetap menjaga persahabatan yang selama ini telah terjalin dengan baik, selamat bertugas di tempat yang baru serta tetap berinovasi demi kemajuan Polri kedepan,”kata Kapolres. (Dayu rina/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *