Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiansyah Daulay saat mengunjungi Banjar Pengembungan Pejeng Kangin Tampaksiring, Kamis (28/1). (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiansyah Daulay mengunjungi Banjar Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring Gianyar, Kamis (28/1). Seijin Kapolda Bali, Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H.saat ditemui seusai serah terima bantuan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona.

Kedatangan jajaran Brimob Polda Bali ini untuk menyerahkan bantuan masker kepada masyarakat. Sebanyak 195 KK (979 jiwa) masyarakat di Banjar Dinas Pengembungan dibagikan bantuan masker, diharapkan dengan diberikan bantuan masker ini masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Baca juga:  Fokus Garap Pasar Badung, Tahun Ini Tak Ada Revitalisasi Pasar

Dansat Brimob Polda Bali menjelaskan dalam situasi saat ini masyarakat sedikit kesulitan untuk mendapatkan masker. Di samping itu, mereka harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Ini juga mengingat perekonomian masih belum stabil. Bantuan diberikan melalui Kelian Dinas untuk nantinya dapat disalurkan kembali kepada masyarakat.
Polda Bali dalam memberikan bantuan masker ini diharapkan tepat sasaran dan membantu mencegah penyebaran Covid-19. “Kami mengajak masyarakat selalu bersama pemerintah bergabung dalam penanganan pandemi ini, harapannya Bali segera terbebas dari pandemi covid ,” tambah Kombes Pol Ardiansyah Daulay. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *