Petugas menyiapkan vaksin COVID-19 untuk disuntikkan pada penerima. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah Jabatan Gubenur Bali, Gedung Jayasabha, Jl. Surapati I, Denpasar dijaga ketat aparat Kepolisian, Kamis (28/1). Area itu tertutup untuk umum, termasuk awak media.

Berdasarkan Surat Dinas Kesehatan Provinsi Bali No. 17.440/1854/P2P/Dinkes, pada hari ini berlangsung vaksinasi tahap dua di Jayasabha. Sesuai jadwal, vaksinasi berlangsung sejak pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini diikuti para pejabat tinggi di Provinsi Bali yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama di RSBM dua pekan lalu. Pejabat itu meliputi Gubenur Bali, Wayan Koster, Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, Kepala Kejati Bali, Erbagtyo Rohan, Sekda Bali, Dewa Made Indra, Kakesdam IX/ Udayana, Kolonel CKM dr. Made Mardika, Kadiskes Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya dan sejumlah petinggi lainnya.

Baca juga:  Pergub Busana Adat Mampu Tingkatkan Omzet Perajin dan Pedagang

Sebelumnya, saat pelaksanaan suntikan vaksin pertama, Kadiskes Bali mengatakan sebanyak ada 17 orang, termasuk DPD RI perwakilan Bali yang juga tokoh Agama, ketua Dewan Masjid Indonesia, H. Bambang memperoleh vaksinasi.

“Untuk lokasi vaksinasi bisa di Faskes dimana saja. Tidak harus berbarengan atau tidak ada seremonial. Untuk Gubernur, masih menunggu jadwal, nanti semua yang divaksin tahap pertama, akan disuntik semuanya,” katanya, Rabu (27/1). (Winatha/Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.