Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (18/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tak Hanya Buleleng, BMKG Sebut Warga di Dua Kabupaten Ini Juga Laporkan Benda Diduga Meteor

JAKARTA, BALIPOST.com – ​​​​​​Suara dentuman di wilayah Buleleng, Minggu (24/1) terekam sensor gempa Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Namun dipastikan bukan aktivitas gempa.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Koordinator bidang Mitigasi Gempa Bumi dan Tsunami BMKG Daryono di Jakarta, mengatakan hasil monitoring BMKG menunjukkan adanya anomali sinyal seismik yang tercatat pada sensor seismik Singaraja (SRBI) pada pukul 10.27 WITA. Ia menjelaskan, sensor BMKG merekam sinyal seismik tersebut dalam durasi sekitar 20 detik.

Baca juga:  Dua Hari di Bawah 5.000 Kasus, Hari Ini Tambahan Harian Nasional di Atas 5.500

Selegkapnya baca di sini

2. Suara Ledakan di Buleleng, BMKG Beri Penjelasan Ini Soal Dugaan Meteor Jatuh

DENPASAR, BALIPOST.com – Suara ledakan keras terdengar di hampir seluruh Buleleng, Minggu (24/1). Bunyi tersebut kontan membuat warga berhamburan mencari sumber suara.

Dari informasi dihimpun, ledakan yang terjadi pukul 11.30 WITA itu diduga berasal dari meteor yang jatuh. Soal ini, BMKG Wilayah III Denpasar memberikan penjelasan.

Selengkapnya baca di sini

3. Seminggu Pembunuhan Wanita Bugil, Polisi Disebut Dapatkan Rekaman Ini

Baca juga:  Diduga Pakai Tembakau Gorilla, Pelajar Tabrak Tembok

DENPASAR, BALIPOST.com – Sudah seminggu penyelidikan pembunuhan wanita bugil, Dwi Farica Lestari (23) dilakukan pihak kepolisian. Belum ada tanda-tanda terungkapnya pelaku pembunuhan sadis itu.

Informasi teranyar, polisi disebut sudah mendapatkan rekaman CCTV saat saat terduga pelaku melarikan diri. Kata sumber, Minggu (24/1), rekaman CCTV tersebut masih didalami.

Selengkapnya baca di sini

4. Polresta Amankan Sabu Miliaran Rupiah, Disebut Pengungkapan Terbesar di Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Beredar informasi Tim Satreskoba Polresta Denpasar menggerebek hotel di Kuta, Sabtu (23/1). Hasil penggeledahan di salah satu kamar hotel, polisi mengamankan 1,5 kilogram sabu-sabu (SS).

Baca juga:  PPLN Masuk Bali Tanpa Karantina, Diharap Jadi "Restart" Pariwisata

Jika per gramnya Rp 1,5 juta, maka nilai barang bukti itu diestimasi miliaran rupiah. “Kalau estimasinya 1 gram harganya Rp 1,5 juta maka nilai barang bukti tersebut Rp 2,2 miliar lebih,” kata sumber, Minggu (24/1).

Selengkapnya baca di sini

5. Suara Ledakan Terdengar Hampir di Seluruh Buleleng

SINGARAJA, BALIPOST.com – Suara ledakan yang keras terdengar di hampir seluruh Buleleng pada Minggu (24/1). Peristiwa ini, dari informasi yang dihimpun sekira pukul 11.30 WITA.

Dari sumber, disebutkan suara ledakan ini terdengar hampir seluruh warga di wilayah Buleleng. Terutama Gerokgak, Banyuatis sampai Tejakula.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *