Aparat kepolisian berada di TKP. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (20/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kasus Pembunuhan Kembali Terjadi, Warga Asing Diduga Dihabisi di Sanur

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah Denpasar Selatan (Densel). Kali ini korbannya wanita warga negara asing (WNA) berinisial AS di Jalan Pengiasan III, Sanur.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Anom Danujaya membenarkan adanya kasus pembunuhan dialami warga asing tersebut. “Kami bersama Polsek Densel sudah olah TKP,” tegasnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Pembunuhan WNA di Sanur, Polisi Tangkap Pelakunya

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah Denpasar Selatan. Korbannya seorang wanita yang merupakan warga negara asing yang ditemukan terbunuh di Jalan Pengiasan III, Sanur, Rabu (20/1) sekitar pukul 09.00 WITA.

Baca juga:  Puluhan Pemotor Terjaring Razia Prokes di Ubung

Tak butuh waktu lama, informasinya pelaku pembunuhan sudah berhasil diringkus aparat kepolisian. Keterangan sumber di Polda Bali, pelaku ini diduga membunuh korban dengan inisial AS (29) asal Slovakia pada pukul 20.00 WITA, Selasa (19/1).

Selengkapnya baca di sini

3. Ini, Kesaksian Tetangga tentang Aktivitas WNA Sebelum Tewas Dibunuh

DENPASAR, BALIPOST.com – Polisi terus mendalami kasus membunuhan Andriana Simeonova (AS) warga di Jalan Pengiasan III, Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel). Warga Slovakia berusia 29 tahun ini ditemukan tewas pada Rabu (20/1) pagi.

Sejumlah saksi diperiksa terkait kasus pembunuhan ini. Salah satu tetangga korban yang diperiksa menyebutkan aktivitas Andriana sebelum tewas.

Baca juga:  Tiga Hari Melandai, Kasus COVID-19 Bertambah di Atas 100 Lagi

Selengkapnya baca di sini

4. Tol Gilimanuk-Mengwitani Segera Dibangun, Jarak Tempuh 1 Jam

DENPASAR, BALIPOST.com – Komisi III DPRD Bali mendorong agar anggaran pusat terkait program pembangunan infrastruktur di Bali terkoneksi dengan tepat ke daerah. Pasalnya, sejauh ini konektivitas anggaran di pusat dengan daerah belum baik.

Ketua Komisi III DPRD Bali, A.A. Ngurah Adhi Ardhana, ST., mengungkapkan hal itu saat rapat kerja bersama Balai Wilayah Sungai Bali-Penida dan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur dan Bali di Ruang Rapat Banmus Gedung DPRD Bali, Rabu (20/1). Adhi Ardhana mengatakan, apabila tidak ada koneksi antara pusat dengan daerah, proyek pembangunan di daerah bisa tidak berjalan. Bahkan penganggarannya terlupakan.

Baca juga:  Bupati Mahayastra Serahkan Sembako Untuk Penyandang Disabilitas

Selengkapnya baca di sini

5. Tambahan Kasus Harian COVID-19 Bali Hampir Capai 500, Ini Zona Merah Sumbang Hingga 218 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Perkembangan kasus COVID-19 di Bali terus melonjak. Tambahannya bahkan mencapai rekor baru pada Rabu (20/1), dengan jumlah hampir 500 orang, tepatnya 494 orang.

Dalam waktu singkat, hanya dibutuhkan waktu 3 hari, kumulatif kasus 21.000 orang terlampaui dan kini menjadi 22.423 orang. Dilihat dari jenis penularannya, 456 orang adalah transmisi lokal sehingga totalnya menjadi 21.577 orang dan 38 merupakan pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) sehingga kumulatifnya menjadi 533 orang. Sedangkan pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) tidak bertambah kasusnya, tetap di 313 orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.