Mayat wanita ditemukan dengan kondisi mulut berbuih. (BP/Istimewa)

DENPASR, BALIPOST.com – Seorang wanita, Lisa Marieska (43) ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya, Jalan Dewi Sri, Legian, Kuta Badung, Minggu (17/1). Saat ditemukan, dari mulut korban keluar buih.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan memang benar ada penemuan mayat wanita di TKP. Korban lahir di Jakarta dan diduga memiliki sakit vertigo. “Korban tinggal di kamar tersebut sudah 2,5 tahun,” ujarnya.

Baca juga:  Diduga Rem Blong, Truk Angkut Tanah Galian Terguling

Pada Minggu pukul 18.30 WITA, tetangga korban, Evie Lutfiah Rahman (39) mau memberi makan korban. Sebelumnya korban sudah diketahui sedang sakit.

Evie kemudian menuju ke kamar korban dan langsung masuk. Saat itu kamar korban dalam keadaan gelap dan AC-nya juga mati. Posisi korban masih dalam keadaan tidur terlentang.

Evie manggil-manggil korban, tapi tidak ada respons. “Saksi (Evie) langsung meraba lengan kanan korban dan terasa dingin. Saksi langsung menghidupkan lampu kamar korban. Dilihat mulut korban mengeluarkan busa,” ujarnya.

Baca juga:  Pertama, GoTo Jadi Ekosistem Digital Integrasikan PeduliLindungi

Evie langsung keluar kamar dan memberi tahu I Made Lanang, merupakan cucu dari pemilik rumah kos, Made Ruda.

Beberapa saat kemudian Ruda tiba di lokasi. Beberapa menit kemudian ambulans tiba di TKP, disusul anggota Polsek Kuta. Polisi melakukan olah TKP. Pukul 21.40 Wita, jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan ambulans BPBD Badung.

“Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan Tim Identifikasi Polresta Denpasar tidak ditemukan adanya luka akibat dari unsur kekerasan. Ditemukan beberapa obat-obatan yang ada di meja dibungkus plastik obat. Untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban perlu kiranya dilakukan outopsi,” ujar Iptu Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tiga Calon Direksi BPD Bali Ini akan Tes di OJK
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *