Aparat berjaga di lokasi temuan mayat wanita bugil di Jalan Tukad Batanghari, Sabtu (16/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (16/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Sebelum Ditemukan Tewas dengan Kondisi Bugil, Tetangga Sempat Makan dengan Korban

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus dugaan pembunuhan sadis terjadi di Denpasar, Sabtu (16/1) dinihari. Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi bugil dan berlumuran darah di kamar salah satu homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer.

Dari keterangan saksi, Dianty (22), dirinya sempat makan dengan korban, Dwi Farica Lestari (23) di kamarnya yang terletak bersebelahan dengan kamar korban. Kejadiannya sekitar pukul 01.20 WITA.

Selengkapnya baca di sini

2. Olah TKP Temuan Mayat Wanita Bugil, Ini Hasilnya

Baca juga:  Menkes Hadiri Pencanangan Imunisasi JE di Tabanan

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim gabungan Polsek Denpasar Selatan (Densel) dan Polresta Denpasar melakukan olah TKP ditemukannya seorang wanita tewas dengan kondisi bugil dan berlumuran darah. Dari olah TKP yang diduga pembunuhan di Jalan Tukad Batanghari, Sabtu (16/1), Tim Identifikasi Polresta, menemukan sejumlah luka di tubuh Dwi Farica Lestari (23).

Terdapat tiga luka di tengorokan korban. Selain itu, kata sumber, di kamar tidur korban ditemukan banyak berceceran darah.

Selengkapnya baca di sini

3. Mobil Terbakar di Pekutatan Sebabkan Jalur Denpasar-Gilimanuk Tersendat

NEGARA, BALIPOST.com – Arus kendaraan di jalan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Desa Pekutatan, timur SPBU Pekutatan tersendat Sabtu (16/1) siang. Pasalnya sebuah mobil terbakar di pinggir jalan utama tersebut.

Hingga pukul 12.30 WITA, petugas dari pemadam Satpol PP Jembrana masih melakukan pemadaman api yang meludeskan mobil hitam tersebut. Belum diketahui pasti penyebab mobil yang dengan plat nomor Bali itu terbakar

Baca juga:  Terpeleset di Tebing Pantai Suluban, WNA Jerman Meninggal

Selengkapnya baca di sini

4. Sudah 60 Persen, Pengerjaan 1.000 Anak Tangga Bukit Kembar Kenusut-Pura Lempuyang Luhur

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pengerjaan proyek pembangunan seribu anak tangga dari pelataran Pura Bukit Kembar Kenusut menuju Pura Lempuyang Luhur, di Banjar Jumeneng, Desa Bukit, Karangasem terus dilakukan. Sampai saat ini, pengerjaan tangga sudah mencapai 60 persen.

Inisiator 1.000 Tangga Bahagia, I Putu Gede Mahendra Giri, mengungkapkan, Jumat (15/1) mengungkapkan, kalau sampai saat ini anak tangga yang sudah dibuat jumlahnya sudah mencapai 600 anak tangga. Hanya saja, dari jumlah anak tangga tersebut belum semuanya di-finishing. “Yang sudah di-finishing sekitar 200 anak tangga, sedangkan sisanya masih belum,” ucapnya.

Baca juga:  Kemensos Pastikan Stok Logistik Aman

Selengkapnya baca di sini

5. WHO Minta Negara Waspadai Varian Baru COVID dari Brazil

JENEWA, BALIPOST.com – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengingatkan negara-negara di dunia untuk mewaspadai varian baru virus corona yang ditemukan di Brazil. Populer dengan nama E484K, varian ini sedang dianalisis dan menurut WHO dapat memengaruhi respons imun.

Dikutip dari AFP, dalam buletin epidemiologis awal pekan ini, WHO mengatakan mutasi virus corona yang pertama kali ditemukan di Inggris telah menyebar ke 50 wilayah. Sementara jenis serupa yang diidentifikasi di Afrika Selatan kini telah ditemukan di 20 wilayah.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *