Antonius Johannes Melvin Platje. (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Salah seorang barisan penyerang Bali United Antonius Johannes Melvin Platje, berobsesi kembali mempertahankan gelar juara kepada tim yang dibelanya Bali United, pada Kompetisi Liga 1 musim 2020. Padahal, sederet klub di negara Belanda termasuk tim sepak bola profesional dari Negeri Jiran Malaysia dan Negeri Kanguru Australia, berniat memakai jasa tenaga Melvin.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Senin (4/1) mengungkapkan, Melvin Platje mengaku menolak tawaran menggiurkan dari beberapa klub sepak bola profesional. Dasar pertimbangannya, kata Alexander, Melvin ingin kembali membawa tim Serdadu Tridatu menjuarai liga domestik.

Baca juga:  Siap Manjakan Lidah, PKB 2017 Bakal Gelar Pesta Kuliner

Selain itu, Melvin juga bertekad mengantarkan Bali United guna menggapai prestasi yang terbaik di ajang Piala AFC. “Intinya, Melvin masih setia mengusung bendera Bali United, dan tawaran dari sejumah klub ditolaknya,” kilah Alexander.

Karena itu, Melvin bersedia meneken perpanjangan kontrak terhadap tim polesan Stefano ‘Teco’ Cugurra ini, mengingat tim ini juara Kompetisi Liga 1 musim 2019.

Alexander menjelaskan, Melvin memutuskan kembali berkostum Bali United, sebab dirinya ingin mengulang sukses bersama tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini. Melvin yang dipercaya memperkuat barisan penyerang, bertekad memberikan umpan kepada rekan setimnya yang lebih siap atau tidak dikawal lawan dalam upaya mencetak gol ke gawang.

Baca juga:  Oknum Mahasiswa Ditangkap Bawa Narkoba

Sebaliknya, Melvin juga akan melakukan penyelesaian akhir, jika ada peluang emas untuk menciptakan gol ke gawang lawan. Karena itu, Melvin berjanji jika diturunkan pelatih akan berjibaku di lapangan hijau. Bahkan, Melvin siap memberikan kontribusi terbaik bagi tim Bali United. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *