Mayat korban saat petugas melakukan olah TKP, Senin (28/12). (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (29/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Dilihat dari Posisi Luka Teller Bank BUMN, Diduga Korban Lakukan Ini Sebelum Meregang Nyawa

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang teller bank BUMN, Ni Putu Widiastuti (24) ditemukan tewas dengan puluhan luka tusuk. Ia ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidurnya, Senin (28/12) pagi oleh kekasihnya, Gede Hara Yogiswara.

Dari penyelidikan yang dilakukan tim Satreskrim Polresta Denpasar, Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Selasa (29/12) mengatakan posisi lukanya menunjukkan bahwa korban melakukan perlawanan sebelum meregang nyawa. “Kan ada luka di tangan korban. Kemungkinan korban melakukan perlawanan,” katanya.

Baca juga:  Inpres No. 6 2018, Tenaga Baru Perangi Narkoba

Selengkapnya baca di sini

2. Terkonfirmasi COVID-19, Pemangku Goa Raja Besakih Berpulang

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pemangku Pura Goa Raja Besakih, I Gusti Mangku Paruna meninggal dunia pada Selasa (29/12) dinihari. Sebelum meninggal dunia, RSUD Klungkung telah melakukan uji swab yang bersangkutan, dan hasilnya dinyatakan positif COVID-19.

Adik kandung Paruna, I Gusti Bagus Karyawan, saat dikonfirmasi, mengungkapkan, kalau kakaknya (I Gusti Ngurah Paruna, red) menghembuskan nafas terakhir pada pukul 04.00 WITA di Rumah Sakit Umum Klungkung. “Pagi-pagi kami sudah mendapat kabar duka,” ucapnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Satpam Bank Nekat Gantung Diri, Ini Isi Pesan WA ke Sang Istri

TABANAN, BALIPOST.com – Seorang satpam bank, I Gusti Made Arta (42) ditemukan tewas tergantung di kandang sapi, di Subak Delod Biaung, Banjar Dinas Biaung Kelod, Desa Biaung, Kecamatan Penebel, Tabanan, Senin (28/12). Diduga kuat motif korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran masalah ekonomi.

Baca juga:  Dua Hari, Tambahan Korban Jiwa COVID-19 di Bali Didominasi Tanpa Komorbid

Bahkan sebelum gantung diri, korban sempat menelepon dan mengirimkan pesan via WhatsApp (WA) kepada istrinya. Dari informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas tergantung, Minggu (27/12) malam, sekitar pukul 20.00 wita, korban berpamitan pada istrinya Ni Wayan Sumerti (41) hendak melaksanakan tugas jaga malam di kantornya.

Selengkapnya baca di sini

4. Badung Tunda PTM, Segini Jumlah Guru Terkonfirmasi COVID-19 Sudah Sembuh

MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah Kabupaten Tabanan, Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Badung, akhirnya juga menunda pembelajaran tatap muka. Sebelumnya, pembelajaran tatap muka diagendakan mulai 4 Januari 2021.

Baca juga:  Gubernur Koster Tepati Janji¬†ke Desa Adat

Namun jika anak-anak mengikuti kegiatan belajar mengajar dikhawatirkan terjangkit COVID-19, sehingga karantina akan melibatkan orangtua. Keputusan tersebut terungkap saat Komisi IV DPRD Badung menggelar rapat dengan Disdikpora di gedung Dewan Badung, Selasa (29/12).

Selengkapnya baca di sini

5. Wilayah Zona Orange Ini Masih Terbanyak Sumbang Kasus COVID-19 Harian, Korban Jiwa Juga Tambah

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam dua hari terakhir, tambahan harian kasus COVID-19 di Bali mengalami lonjakan. Setelah sempat melandai di bawah 70 orang, dalam dua hari ini jumlahnya ada di atas 130 orang.

Pada Selasa (29/12), jumlah kasusnya bertambah sebanyak 172 orang. Lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencatatkan tambahan 138 orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *