DENPASAR, BALIPOST.com – Pelindo III Pelabuhan Celukan Bawang menyerahkan secara simbolis bantuan bina lingkungan senilai Rp 467 juta kepada 11 objek bantuan di Kabupaten Buleleng, Bali Utara, Senin (21/12). Objek bantuan bina lingkungan ini terdiri dari 10 objek bedah rumah di Kecamatan Gerokgak dan 1 objek bantuan alat penunjang medis berupa ambulance bagi Masjid Baiturrahim Al Munawwarah di Desa Pengulon, Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Penyerahan bantuan dana hibah bina lingkungan kali ini bertempat di Kantor Pelabuhan Celukan Bawang dan disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, CEO Pelindo III Regional Bali Nusra, Camat Gerokgak, Klian Adat serta perwakilan penerima objek bantuan.

Baca juga:  Promosi Doktor Ke-74 Unhi Denpasar, I Made Sudarsana Lulus ‘’Cumlaude’’

Kepala Dinas Sosial Buleleng, I Putu Kariaman Putra, dalam sambutannya menyampaikan kehadiran Pelindo III memberikan dampak nyata bagi masyarakat di Buleleng. Tak hanya mencari profit semata tapi sangat peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Perwakilan penerima objek bantuan bedah rumah, Komang Karuna dari Desa Tinga-tinga menyampaikan perasaan bahagianya dan mendoakan kelancaran usaha Pelindo III. “Saat pandemi ini mendapatkan rejeki dari Ida Sang Hyang Widhi melalui Pelindo III. Semoga Pelabuhan Indonesia bisa terus berbagi seperti ini dan dimudahkan rejekinya,” ujarnya.

Baca juga:  Prospek Cerah Bisnis Wisata Kapal Pesiar

Sedangkan bantuan 1 unit ambulan diserahkan langsung oleh General Manager Pelabuhan Celukan Bawang disaksikan CEO Pelindo III Regional Bali Nusra dan diterima oleh perwakilan warga dan pengurus masjid yang hadir di ruang rapat Pelabuhan Trisakti.

Pada kesempatan ini, GM Pelabuhan Celukan Bawang, Zanuar Eka Wijaya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Celukan Bawang. “Dalam pelaksanaan Program PKBL ini, kami terus melakukan koordinasi dengan dinas terkait, sehingga kegiatan ini dapat dinikmati secara tepat oleh masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Zanuar. (bns/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.