Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu,(19/12), seorang ibu, R, ditemukan tewas oleh anaknya. Peristiwa di sebuah rumah di Jl. Kerta Dalam, Sidakarya ini terjadi sekitar pukul 05.30 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, B yang merupakan anak korban, pulang dari rumah teman langsung ke ruang belakang hendak mengecek ikan hias di aquarium. Namun, ia terkejut karena melihat sosok ibunya, tergantung menggunakan kain selendang merah.

Baca juga:  Petani di Manistutu Gantung Diri

Anak korban ini kemudian menangis dan membuat sang paman terbangun. “Saat itu saksi masih tidur di dalam kamar mendengar keponakannya menangis. Saksi langsung bangun menanyakan kenapa, tapi keponakannya tidak menjawab dan terus menangis. Saat itu saksi melihat kakaknya sudah tergantung meninggal dunia,” ungkap sumber.

Saksi juga menerangkan bahwa kakaknya yang pernah bekerja di Komisi Penanggulangan AIDS itu menderita penyakit susah tidur (insomnia) sejak lama.

Baca juga:  Hari Kedua Operasi Zebra, Terjaring Puluhan Pelanggar

Keterangan serupa juga dituturkan adik korban lainnya. Saksi mendengar ada teriakan dari anak korban sehingga terbangun dan langsung ke belakang melihat korban sudah tergantung. Saat itu saksi melihat kondisi sudah tidak bernafas.

YT yang merupakan suami korban, memerintahkan kerabat untuk menghubungi kepala dusun. Sang suami juga mengatakan korban 3 tahun terakhir ini sering mengeluh susah tidur.

Dikonfirmasi soal ini, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan belum mendapatkan data. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.