Proses evakuasi mobil apv yang terperosok ke hutan. (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi jalan umum jurusan Kintamani -Singaraja tepatnya di Desa Bantang, Kintamani, Rabu (16/12). Sebuah mobil terperosok ke hutan setelah menabrak pohon.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Akibat peristiwa tersebut mobil mengalami penyok pada bagian depan.

Peristiwa kecelakaan out of control tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WITA. Kejadian berawal saat mobil bernomor polisi DK 1285 UY yang dikemudikan Ni Luh Tantri Asih (39) warga Desa Sudaji, Sawan Buleleng melaju dari arah Singaraja menuju Kintamani.

Baca juga:  Tradisi Magoakan di Desa Adat Kintamani

Mobil ini berjalan beriringan dengan mobil lainnya. Setiba di TKP mobil yang diikuti korban, ternyata belok ke arah kanan.

Seketika sopir mobil pun ikut berbelok hingga kemudian menabrak pohon. Mobil kemudian terperosok ke areal hutan.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, mobil tersebut mengangkut dua orang penumpang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Semua penumpang dan pengemudi selamat.

Baca juga:  Beberapa Titik Trotoar di Penelokan Jebol

Diduga korban menabrak pohon karena kaget mobil didepannya berbelok. “Penyebabnya karena kurang hati-hati,” kata Sulhadi.

Proses evakuasi mobil selanjutnya dilakukan dengan truk dibantu masyarakat. Akibat peristiwa itu, mobil mengalami penyok pada bagian bemper depan. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 2 juta. (Dayu Swarina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *