Pick up mengalami kerusakan tertimpa pohon. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah mobil yang sedang terparkir di garase ringsek akibat tertimpa pohon tumbang. Peristiwa itu terjadi di kawasan hutan produksi terbatas di lereng Gunung Batur, Kintamani Senin (7/12).

Berdasarkan informasi, mobil yang rusak tertimpa pohon tersebut milik Mangku Prin (58) asal Banjar Yeh Panes, Desa Songan. Saat kejadian korban bersama saksi Mangku Rata (43) asal Banjar Bukit Tungtung Desa Songan sedang berkebun di ladang miliknya yang ada di sekitar TKP.

Baca juga:  Sehari Terjadi Empat Pohon Tumbang 

Tiba-tiba korban dan saksi melihat pohon tumbang dan menimpa garase serta mobil pick up yang terparkir di dalamnya. Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke petugas BKSDA dan Polsek Kintamani.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Anggota Polsek Kintamani telah mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan TKP dan meminta keterangan korban serta saksi. Diduga pohon tumbang karena angin kencang.

Baca juga:  Warga Timbrah Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang 

Akibat kejadian itu mobil pick up korban ringsek pada bagian bak belakang. Korban diperkirakan mengalami kerugian kurang lebih Rp 30 juta. “Kami menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati mengingat cuaca ekstrim saat ini,” kata Sulhadi. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN