Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah korban. (Bali Post/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor meninggal setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan By-pass Prof. Ida Bagus Mantra Klungkung. Tepatnya di jalur selatan dekat Warung Makan khas Buleleng, Desa Takmung, Selasa (1/12).

Korbannya Aris Agung Eka Saputra (21) meninggal di tempat. Ia menabrak pantat truk yang tengah parkir di sekitar lokasi.

Kanit Laka Lantas Ipda Gusti Ngurah Mahendra, menyampaikan peristiwa itu terjadi pada pukul 02.00 wita dini hari. Agung Eka mengendarai sepeda motor DK 6916 SS datang dari arah timur menuju Denpasar. Sesuai identitas dirinya, dia beralamat di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Baca juga:  Terbukti Ikuti Kampanye Caleg, Oknum Pengawas Dikenai Sanksi Tertulis

Belum jelas ia tinggal dimana dan bekerja sebagai apa di Bali. Tiba di TKP, sepeda motornya tiba-tiba menghantam truk DK 8227 UV yang tengah parkir di selatan jalan.

Truk ini dikendarai oleh Nyoman Armaya, buruh asal Banjar Dinas Pagentengan, Desa Banjar, Buleleng. “Pengendara sepeda motornya meninggal dunia di TKP,” kata Ipda Gusti Ngurah Mahendra.

Korban langsung dievakuasi dari lokasi kejadian oleh petugas Sat Lantas Polres Klungkung, agar arus lalulintas di jalan setempat kembali normal.

Baca juga:  Lakalantas di Banyuasri, 1 Tewas dan Dua Luka-Luka

Korban dibawa ke IGD RSUD Klungkung untuk proses lebih lanjut. Pihak kepolisian meminta masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

Terutama saat malam hari, dimana suasana gelap pada bagian jalan yang belum diterangi lampu penerangan jalan. Terlebih, situasi saat ini yang kerap turun hujan, polisi berharap warga semakin meningkatkan kewaspadaan. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.