Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Jasad perempuan ditemukan di bibir Pantai Samiana, Gilimanuk pada Minggu (29/11). Setelah diidentifikasi, jenasah tersebut bernama Mbah Piti warga setempat.

Dari informasi, saksi Misdiyanto sedang berjalan-jalan di tepi pantai di lingkungan Samiana. Pada saat sedang berjalan menyusuri tepi pantai, saksi melihat benda terapung di pantai berjarak sekitar 1 meter dari bibir pantai.

Setelah didekati ternyata benda tersebut adalah jasad seseorang dalam keadaan mengambang di atas air dengan posisi telungkup. Selanjutnya saksi Misdianto memanggil saksi Sumarsi untuk bersama-sama mendekati dan melihat jasad yang terapung  tersebut.

Baca juga:  Kadus Ditemukan Tewas, Sempat Tinggalkan Pesan WA

Setelah didekati, kedua saksi mengenali jasad yang terapung tersebut adalah seorang perempuan yang bernama Mbah Piti. Menurut keterangan kedua saksi, Mbah Piti kesehariannya berkeliling kampung dan minta-minta uang, serta makanan di rumah–rumah warga di lingkungan Samiana.

Saat malam hari, korban istirahat di rumah salah seoramg warga yang bernama Bu Yah yang tinggal di lingkungan Samiana Gang VI Gilimanuk. Dari keterangan saksi, korban memiliki riwayat …

Baca juga:  Tersetrum Listrik Tegangan Tinggi, Pekerja Toko Modern Tewas

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.