Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mendekati hari H Pilkada Serentak 2020, Polres Badung makin gencar mengingatkan protokol kesehatan 3M. Yaitu menggunakan masker, sering-sering cuci tangan dan menjaga jarak.

Kepolisian tidak ingin munculnya klaster baru COVID-19 saat pencoblosan. “Prokes harga mati karena keselamatan rakyat merupakan hukum teritinggi. Keselamatan rakyat harus diutamakan,” tegas Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, Sabtu (28/11).

Kapolres menyampaikan Pilkada Serentak kali ini memang lain dari sebelumnya karena digelar saat pandemi COVID-19. Ia mengharapkan Pilkada 2020 berjalan dengan aman, damai, sejuk dan sehat, khususnya saat penghitungan suara.

Baca juga:  Pantai Pandawa Diharapkan Jadi Pilot Project Konsep New Normal

Roby kembali mengingatkan supaya tidak ada TPS yang bocor, tidak pakai masker atau melanggar prokes. “Kita tidak ingin rangkaian pilkada ini menjadi klaster baru penyebaran COVID -19. Kita ketahui bersama pemilihan kepala daerah merupakan hak yang dijamin konstitusi, sehingga harus didukung sesuai harapan bersama yakni aman, damai dan sehat,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.