Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan (Densel) menyelidiki kasus jambret di depan supermarket, Jalan By-pass Ngurah Rai, Densel. Polisi kesulitan mengidentifikasi pelaku karena nomor polisi motor dipakai pelaku tidak jelas terekam CCTV.

Kapolsek Denpasar Selatan (Densel) AKP Citra Fatwa Rahmadani, Kamis (26/11) menyampaikan, setelah kejadian itu viral di media sosial (medsos) pihaknya langsung mendatangi TKP. “Korban tidak lamgsung melapor, duluan viral di medsos. Setelah kami olah TKP, korban berinisial J asal Amerika dan tinggal di Seminyak ini baru melapor,” ujarnya.

Baca juga:  Ditusuk Anggota Ormas, Polisi Dirawat Intensif

Terkait kejadian itu, Kapolsek Citra Fatwa menyampaikan, saat itu korban hendak belanja di supermarket tersebut. Saat masuk pintu gerbang, Iphonenya dijambret. Saat korban kejar pelaku malah jatuh. “Korban luka lecet,” tegas Citra Fatwa.

Pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Anggota Opsnal dikerahkan untuk mengidentifikasi pelaku, meskipun nopol motor pelaku tidak jelas kelihatan di rekaman CCTV. “Masih kami selidiki dan mudah-mudahan cepat terungkap,” ujarnya.

Baca juga:  Sasar Wisatawan, Komplotan Jambret Ditangkap

Seperti diberitakan, kasus jambret di depan supermarket, Jalan By-pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan (Densel), Sabtu (21/11) pukul 13.00 Wita. Korbannya warga negara asing dan kasus tersebut viral di media sosial (medsos). (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *