Pelaksanaan peringatan HGN di SMPN 9 Denpasar. (BP/sue)

DENPASAR, BALIPOST.com – SMPN 9 Denpasar bertaburan prestasi di puncak Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-75 PGRI. Siswa dan gurunya mempersembahkan segudang prestasi di tingkat provinsi, nasional dan internasional. Itu juga sebagai kado pada HGN tahun ini.

Saat apel bendera HGN, Rabu (25/11) kemarin, semua guru pembina yang mengantarkan siswa berprestasi diberikan penghargaan oleh Plt.  Kepala SMPN 9 Denpasar, Dra. Ni Wayan Raiyani, M.Pd.

Baca juga:  Stikes Bina Usada Bali Tutup Kegiatan PKKMB dan Bakti Sosial

Mereka adalah I Ketut Nugraha pembina juara I lomba STEM Ki Hajar tingkat nasional, I Made Adi Putra Sentana pembina juara II dan III lomba lukis virtual se-Bali, I Wayan Agus Setiawan pembina juara I dan III karikatur se- Bali dan Ayu Sri Wahyuni pembina peraih medali perak KIR internasional sekaligus meraih perunggu di Olimpiade Guru Nasional 2020.

Apel HGN dan HUT PGRI kemarin juga diisi dengan serah terima pengurus OSIS dari I Kadek Bagus Tangkas Darmayasa kepada Asih Ariani. Kasek Ni Wayan Raiyani mengaku bangga siswa dan guru SMPN 9 Denpasar alias Spensya bersama mengukir prestasi sekalipun masa pandemi Covid-19. Penghargaan khusus diberikan kepada guru guna menghormati dan menghargai guru di puncak HGN dan HUT PGRI. (Adv/balipost)

Baca juga:  Gubernur Koster Dukung Penuh Pengembangan UHN IGB Sugriwa di Kampus Bangli
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *