Wali Kota I.B. Rai Dharmawijaya Mantra menerima penghargaan dan lukisan dari Ketua PGRI Denpasar Ketut Suarya didampingi Nengah Madiadnyana. (BP/sue)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengurus PGRI Kota Denpasar di bawah pimpinan ketua baru, Drs. I Ketut Suarya, M.Pd., langsung tancap gas membuat program dan terobosan bersinergi dengan komponen pemerintah dalam mendidik anak bangsa. Pada acara syukuran Hari Guru Nasional (HGN) 2020 dan HUT ke-75 PGRI, Kamis (26/11), PGRI Kota Denpasar menyerahkan penghargaan Dwija Praja Nugraha kepada Wali Kota Denpasar I.B. Rai Dharmawijaya Mantra.

Penghargaan diserahkan Ketua PGRI Denpasar Ketut Suarya, diterima Wali Kota Denpasar I.B. Rai Dharmawijaya Mantra. Saat itu Pembina PGRI Kota Denpasar Drs. I Nengah Madiadnyana, M.M. menyerahkan lukisan Wali Kota bersama istri hasil karya para guru.

Baca juga:  Edisi Spesial Honda CBR250RR SP Quick Shifter Dirilis 77,7 Juta

Sementara itu, mantan Kadisdikpora Denpasar menerima penghargaan Cendekia Cipta Pradana masing-masing diterima oleh Dr. Gusti Lanang Jelantik, M.Si., IGN Eddy Mulya, S.E., M.Si. dan Kadisdikpora Denpasar Drs. I Wayan Gunawan. Penghargaan serupa juga diberikan kepada Pembina PGRI Kota Denpasar Nengah Madiadnyana dan I Nyoman Winata.

Menurut Ketut Suarya, penghargaan Dwija Praja Nugraha diberikan kepada Wali Kota I.B. Rai Dharmawijaya Mantra karena selama ini banyak membantu program penguatan kualifikasi guru dan anggaran pendidikan minimal 20 persen di APBD. Juga termasuk pejabat yang sangat dekat dengan guru, pro-pendidikan dan selalu memberikan pencerahan kepada guru. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.