Petugas memeriksa korban tewas gantung diri. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga, I Made Suma (45) hendak menengok sapinya, Minggu (22/11). Sampai di gubuk dekat kandang, ia dikagetkan dengan temuan jasad tergantung.

Korban adalah I Made Sentana (48) yang merupakan warga Banjar Munduk Damping, Desa Petang, Badung. Kapolsek Petang AKP Dewa Made Suryatmaja mengatakan, kejadian ini diketahui pukul 15.20 WITA.

Kronologisnya, Suma pukul 14.00 WITA mengecek sapinya dan kandang yang berlokasi di tanah korban. Kandang sapi tersebut memanfaatkan emper pondok (gubuk) kebun milik korban.

Baca juga:  Penjambret WNA yang Beraksi di Belasan TKP Ternyata Baru Bebas

Sebelum sampai TKP, Suma melihat sepeda motor korban parkir di pinggir jalan dekat kebun. Sesampainya di pondok, Suma memanggil-manggil korban tapi tidak ada respon.

“Saksi (Suma) langsung membuka pintu pondok, saat itulah dia melihat korban tewas tergantung,” ujarnya.

Suma langsung mencari bantuan dan bertemu dengan I Ketut Jedog (60). Mereka bergegas ke balai banjar untuk minta bantuan.

Anggota Polsek Petang dan dokter Puskesmas Petang langsung ke TKP. Setelah diperiksa, korban memang benar meninggal dunia.

Baca juga:  Kukuhkan Forum Perbekel, Bupati Giri Prasta Sekaligus Sosialisasi TPST

Meninggalnya diperkirakan 2 jam sebelum ditemukan. Keluarga korban mengikhlaskan kejadian itu. Jasad korban dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans Puskesmas Petang 1. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.