Petugas menempatkan logistik Pilbup Karangasem di GOR Gunung Agung. (BP/Istimewa)

 

AMLAPURA, BALIPOST.com – Logistik untuk pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Karangasem terus berdatangan. Logistik tersebut penempatannya dipusatkan di GOR Gunung Agung Amlapura.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Karangasem, Ngurah Gede Maharjana, Senin (16/11), logistik yang sudah diterima KPU Karangasem, diantaranya 1.147 buah kotak suara, 240 buah bilik, 3 box segel, 9 dus tinta, Alat Pelindung Diri (APD) berupa 375.063 pasang sarung tangan plastik, 5.800 pack tisu serta 2.426 lembar kantong plastik. “Kita kedatangan disinfektan dan hand sanitzer,” ucapnya.

Baca juga:  Kemarau Berkepanjangan, Ratusan KK Manfaatkan Mata Air "Beji Pasucian"

Dia menjelaskan, logistik pilkada belum semunya datang. Karena masih banyak logistik yang sampai saat ini belum diterima. “Logistik masih akan terus berdatangan. Termasuk surat suara juga belum. Karena masih pengecekkan lagi, kalau sudah fix baru akan dicetak dan selanjutnya dikirim,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, proses pengelolaan logistik dilakukan di GOR Gunung Agung karena lebih mudah untuk melakukan pengawasan. Selain itu juga, lebih cepat karena tempatnya luas dan berada di pusat kota. “Proses pengelolaan logistiknya  kita laksanakan mulai 18 November ini dan berakhir 4 Desember mendatang,” tandasnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Golkar Buka Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Denpasar

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *