PT. Bali Internasional Press menyelenggarakan Pelatihan Penulisan dan Penerbitan Buku Ilmiah kepada seluruh tim editor dan layouter PT. Bali Internasional Press pada Rabu (11/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT. Bali Internasional Press menyelenggarakan Pelatihan Penulisan dan Penerbitan Buku Ilmiah kepada seluruh tim editor dan layouter PT. Bali Internasional Press pada Rabu (11/12). Pelatihan berlangsung dari 11 – 13 November 2020.

Selama tiga hari pelatihan diisi oleh Drs. Made Jiwa Atmaja, SU yang merupakan mantan Direktur UPT Udayana Press. Drs. Made Jiwa Atmaja, SU selaku instruktur dalam kegiatan ini mengatakan, untuk menjadi penerbit yang berkualitas haruslah memiliki SDM yang berkualitas dalam penyuntingan dan memahami jenis serta kelengkapan di dalam suatu buku.

Baca juga:  Empat Kandidat Rektor ISI Denpasar Paparkan Visi-Misi

Komisaris Utama Prof. Dr. dr. I Made Bakta, Sp.PD-KHOM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus perkenalan penerbit baru di wilayah Denpasar. Dengan adanya penerbit baru harapannya akan semakin banyak wadah yang dapat memfasilitasi lahirnya buku-buku dan karya-karya baik ilmiah maupun non ilmiah yang berkualitas dan berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan.

Prof. Dr. dr. I Made Bakta, Sp.PD-KHOM yang sekaligus Rektor Universitas Bali Internasional juga mengatakan PT. Bali Internasional Press ini adalah Badan Penerbit resmi yang dimiliki Universitas Bali Internasional sebagai wadah para penulis dan peneliti untuk menerbitkan buku ataupun karya ilmiah lainnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.