Sejumlah warga menggunakan layanan bus listrik dengan menerapkan protokol kesehatan. Disiplin menerapkan prokes 3M dipercaya bisa memutus penyebaran COVID-19. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (14/11), Bali melaporkan tambahan kasus COVID-19. Kabar baiknya, kasus baru lebih sedikit dari tambahan pasien sembuh dan tidak ada kasus meninggal dilaporkan.

Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, menunjukkan terdapat 61 orang dilaporkan sembuh hari ini. Tambahan harian itu, selama tiga hari berturut-turut dilaporkan Bali mulai Kamis (12/11).

Kumulatif kasus sembuh mencapai 11.616 orang. Jika dipersentasekan, tingkat kesembuhan mencapai 91,96 persen.

Baca juga:  Pemerintah "Kick Off" Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di 3 Lokasi

Untuk pasien sembuh, terbanyak berasal dari Gianyar 22 orang. Denpasar di posisi kedua dengan 14 orang sembuh. Tabanan dan Bangli di posisi ketiga dengan jumlah sembuh sebanyak 8 orang.

Sedangkan Badung melaporkan tambahan 4 orang, Klungkung 3 orang, dan Buleleng 2 orang. Ada dua kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yaitu Jembrana dan Karangasem.

Sementara itu, kasus baru tercatat sebanyak 48 orang. Kumulatif kasus positif COVID-19 Bali mencapai 12.631 orang.

Baca juga:  I Wayan Wesna Astara Dikukuhkan Jadi Guru Besar Ilmu Hukum Unwar

Kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 terbanyak berasal dari Gianyar sebanyak 14 orang. Disusul Denpasar 12 orang, Tabanan 8 orang, Badung 6 orang, Karangasem 5 orang, dan Klungkung 3 orang. Sementara Jembrana, Bangli dan Buleleng tidak melaporkan adanya kasus baru.

Kumulatif korban jiwa tetap sebanyak 404 orang (3,2 persen). Rinciannya 401 WNI dan 3 WNA.

Selain itu terdapat kasus aktif sebanyak 611 orang (4,84 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, Wisma Bima, UPT Nyitdah, dan BPK Pering. (Rindra Devita/Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dari Harga Elpiji 3 Kg di Badung Melonjak hingga Aplikasi “Do’s and Don’ts”
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *