Sejumlah warga menggunakan layanan bus listrik dengan menerapkan protokol kesehatan. Disiplin menerapkan prokes 3M dipercaya bisa memutus penyebaran COVID-19. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (14/11), Bali melaporkan tambahan kasus COVID-19. Kabar baiknya, kasus baru lebih sedikit dari tambahan pasien sembuh dan tidak ada kasus meninggal dilaporkan.

Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, menunjukkan terdapat 61 orang dilaporkan sembuh hari ini. Tambahan harian itu, selama tiga hari berturut-turut dilaporkan Bali mulai Kamis (12/11).

Kumulatif kasus sembuh mencapai 11.616 orang. Jika dipersentasekan, tingkat kesembuhan mencapai 91,96 persen.

Baca juga:  Spa Layani Prostitusi Beromzet Ratusan Juta Rupiah

Untuk pasien sembuh, terbanyak berasal dari Gianyar 22 orang. Denpasar di posisi kedua dengan 14 orang sembuh. Tabanan dan Bangli di posisi ketiga dengan jumlah sembuh sebanyak 8 orang.

Sedangkan Badung melaporkan tambahan 4 orang, Klungkung 3 orang, dan Buleleng 2 orang. Ada dua kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yaitu Jembrana dan Karangasem.

Sementara itu, kasus baru tercatat sebanyak 48 orang. Kumulatif kasus positif COVID-19 Bali mencapai 12.631 orang.

Baca juga:  DTW Bedugul Dapat Tambahan Dana Penataan Rp 2,4 Miliar

Kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 terbanyak berasal dari Gianyar sebanyak 14 orang. Disusul Denpasar 12 orang, Tabanan 8 orang, Badung 6 orang, Karangasem 5 orang, dan Klungkung 3 orang. Sementara Jembrana, Bangli dan Buleleng tidak melaporkan adanya kasus baru.

Kumulatif korban jiwa tetap sebanyak 404 orang (3,2 persen). Rinciannya 401 WNI dan 3 WNA.

Selain itu terdapat kasus aktif sebanyak 611 orang (4,84 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, Wisma Bima, UPT Nyitdah, dan BPK Pering. (Rindra Devita/Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.