Ni Luh Setirini dievakuasi setelah coba bunuh diri di Pantai Seseh. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus percobaan bunuh diri terjadi di Pantai Seseh, Mengwi, Badung, Rabu (4/11) pukul 15.00 Wita. Korbannya, Ni Luh Setirini (17) asal Tejakula, Buleleng dan tinggal di Abianbase, Mengwi.

Informasi diperoleh, Kamis (5/11), awalnya warga melihat korban sejak pagi seperti orang linglung. Korban mencoba untuk melakukan tindakan bunuh diri akan tetapi di diegah oleh anggota Balawista Badung yang tugas di Pos Pantai Seseh.

Baca juga:  Bulan Ini, Vaksin Moderna COVID-19 Masuki Percobaan Tahap Akhir

Pukul 15.00 Wita, korban pamit ke warga untuk pulang ke rumahnya naik sepeda motor. Beberapa menit kemudian, korban sudah terlihat berada di tengah laut.

Petugas Balawista langsung berenang mengevakuasi korban dan diajak ke pinggir pantai. Setelah berhasil diselamatkan, korban dibawa ke Puskesmas Tumbakbayuh untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Kondisi korban membaik dan sudah didampingi kedua orangtuanya. Kanitreskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Tapi tidak dilaporkan ke polisi,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.