Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Prodi Perhotelan Politeknik Negeri Bali di Desa Abangsongan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Program Studi (Prodi) Perhotelan Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Bali (PNB), Sabtu (31/10) melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Desa Abangsongan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli. Dalam pembukaan kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Desa Abangsongan I Wayan Widana, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, perangkat desa, perwakilan P3M PNB Putu Adi Suprapto, S.H., LL.M. dan Ketua Prodi Perhotelan Dra. Made Ruki, M.Par.

Pengabdian masyarakat oleh Jurusan Pariwisata dari kampus yang dikenal dengan nama Poltek Bali itu merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) PNB dan dilaksanakan oleh setiap prodi jurusan yang ada di PNB, termasuk salah satunya adalah Prodi Perhotelan. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat merupakan kegiatan sivitas akademika yang memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Baca juga:  PNB Gelar FGD Penyusunan Masterplan Penyediaan Air Bersih

Dengan demikian, maka tujuan dari kegiatan ini difokuskan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat, mencakup masyarakat umum, industri, dan pengusaha mikro kecil dan menengah. Kegiatan pegabdian kepada masyarakat dengan mengusung tema ‘’Pelatihan Product Knowledge Perhotelan’’ ini diikuti oleh peserta sebanyak 57 orang, dan juga diikuti oleh beberapa mahasiswa Prodi Perhotelan Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Bali. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.