setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi Jalan Raya Denpasar – Singaraja, tepatnya di depan Warung Bu Dewi, Denkayu Delodan, Mengwi, Kamis (22/10). Pengendara sepeda motor ditabrak mobil mengakibatkan Kadek Wiryadana (32) meregang nyawa di RSD Mangusada, Kapal, Badung.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Jumat (23/10) mengatakan, kejadiannya pukul 23.30 Wita. Awalnya, pengendara sepeda motor Wayan Bayu Peramana (41) membonceng korban melaju dari selatan. Sedangkan mobil tidak diketahui nopolnya melaju di belakangnya.

Baca juga:  Motor Oleng, Pemotor Tewas Jatuh ke Bawah Jembatan

Setibanya di TKP, mobil tersebut menabrak motor dikendarai Bayu. Akibatnya Bayu dan korban langsung terlempar ke pinggir jalan.

Sementara mobil tersebut langsung kabur. Akibatnya kejadian itu, Bayu asal Tabanan ini mengalami mata kiri bengkak, jari tangan kanan dislokasi dan dirawat di RSD Mangusada.

Sedangkan Wiryadana beralamat di Denpasar mengalami hidung keluar darah, leher dislokasi dan meninggal dunia di RSD Mangusada. “Kasus ini ditangani Unitlaka Satlantas Polres Badung,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Bandar Judi Online Belum Tersentuh, Tiga Operator Dituntut Masing-Masing Tiga Tahun Penjara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *