Penyerahan penghargaan untuk BRI Kanwil Bali dan BRI KC Negara atas kinerja implementasi kartu kredit pemerintah dari DJPb Provinsi Bali dan KPPN Singaraja. (BP/ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Prestasi hebat diraih BRI Kantor Cabang (KC) Negara dan BRI Kanwil Bali. Dua kantor Bank BUMN di Bali ini menerima penghargaan kinerja impelementasi kartu kredit pemerintah dari Kantor Wilayah Ditjen Pembedaharaan (DJPb) Provinsi Bali.

BRI KC Negara di bawah pembinaan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singaraja tercatat memiliki transaksi yang paling tinggi se-Bali untuk fasilitas kartu kredit pemerintah. Begitu juga untuk BRI Kanwil Denpasar, dari enam kantor cabang BRI di Bali juga menyuplai transaksi yang paling tinggi.

Penyerahan penghargaan dilakukan di Kantor BRI KC Negara, Rabu (21/10) dihadiri Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bali, Tri Budhianto , Kepala KPPN Singaraja, Jordan serta Pimpinan BRI Kantor Wilayah Denpasar, Ida Bagus Ketut Subagia dan Pimpinan BRI KC Negara, Kartini Nasution,

Baca juga:  Unud Putuskan "Partially Lockdown"

Kepala DJPb Provinsi Bali, Tri Budhianto dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kinerja BRI Kanwil Denpasar dan BRI KC Negara dalam implementasi kartu kredit pemerintah ini. Budhianto berharap kinerja ini tidak berhenti di program ini saja, tetapi perlu dikembangkan dan dioptimalkan lagi untuk mendukung program pemerintah. “Kami berharap sinergi kita meningkat dan baik, bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk program pemerintah,” ujarnya.

Baca juga:  Berhasil Kelola Sampah di Hulu, Perlu Ada Penghargaannya

Pimpinan BRI Kanwil Denpasar, Ida Bagus Ketut Subagia dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas penghargaan kepada BRI Kanwil Denpasar dan BRI KC Negara ini. Dengan penghargaan ini, tentunya akan menambah semangat BRI untuk mesukseskan program-program pemerintah.

Pihaknya juga secara khusus mengapresiasi BRI Kantor Cabang Negara yang memberikan support luar biasa dalam program ini dan menjadi yang terbaik se-Bali.

Pimpinan BRI KC Negara, Kartini Nasution mengapresiasi penghargaan yang diserahkan dari KPPN Singaraja ini. Kinerja tim BRI KC Negara luar biasa memberikan pelayanan kepada nasabah.

Baca juga:  Ribuan Orang Belum Pulang, Koster Sebut Kapal Pesiar Angkut Naker Bali Masih akan Datang

Dan pihaknya selalu menekankan untuk selalu melakukan servis dan kecepatan menangani masalah dengan baik. “Penghargaan dari KPPN Singaraja ini menambah semangat kami, terutama dalam mesukseskan program-program pemerintah. Ke depan kami akan terus mensupport program KPPN Singaraja,” kata Kartini Nasution seusai menerima penghargaan yang diserahkan Kepala KPPN Singaraja, Jordan.

BRI KC Negara hingga triwulan III atau per 30 September 2020 tercatat transaksi penggunaan kartu kredit pemerintah tertinggi se-Bali. Dan dari 10 besar, enam di antaranya merupakan Satker di bawah BRI Kanwil Bali. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.